Ibrahimovic Indikasikan Bakal Bertahan di AC Milan
judi bola

Ibrahimovic Indikasikan Bakal Bertahan di AC Milan

Para fans AC Milan tampaknya mulai bisa bernafas lega soal salah satu idola mereka musim ini, Zlatan Ibrahimovic. Bintang asal Swedia tersebut memberikan indikasi bahwa dia siap bertahan di San Siro musim depan.

Sebagai informasi, Ibrahimovic menjalani periode keduanya bersama AC Milan sejak Januari 2020 lalu, saat itu dia didapat secara cuma-cuma usai tidak terikat kontrak dengan klub manapun.

Awalnya, banyak yang ragu eks Manchester United itu bisa membantu banyak, mengingat usianya sudah cukup uzur, 38 tahun.

Namun siapa sangka, Ibrahimovic malah tampil cemerlang, bahkan bersamanya Milan mendadak menjadi tim yang sulit ditaklukan dan mereka sempat merajai klasemen Serie A cukup lama.

Sayangnya, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Milan tentu tidak bisa memberikan kontrak jangka panjang kepada Ibrahimovic, sedangkan sang pemain menginginkan yang sebaliknya.

Berita Bola Terbaru Liga Jerman – Karena alasan tersebut, banyak yang memprediksi bahwa Ibra bakal hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim panas nanti, karena kontraknya tidak lagi diperpanjang.

Tapi dalam wawancara terbarunya, mantan pemain Barcelona itu mengaku masih belum mengambil keputusan apapun.

“Saya masih belum tahu, kita lihat nanti,” buka Zlatan kepada Rai Play.

Meski demikian, penyerang 38 tahun tersebut memberikan indikasi bahwa dia siap bertahan lebih lama di AC Milan andai memang pihak klub menginginkannya.

“Jika Paolo Maldini (Direktur Teknik Milan) ingin saya bertahan, maka saya siap untuk itu,” tandasnya.

Ibra memang tampil tajam sejak bergabung dengan AC Milan, sayangnya saat ini sang pemain harus menepi karena cedera. Dia sendiri berharap agar cederanya itu lekas pulih lantaran sudah sangat merindukan lapangan hijau bersama para penggawa Rossoneri yang lain.

“Saya ingin bermain bersama tim ini, karena saya sudah sangat merindukan mereka. Ketika saya tidak menghabiskan hari saya bersama mereka terasa seperti saat saya tidak bersama anak-anak saya,” ujarnya.

Adapun, tengah pekan ini AC Milan akan bertandang ke Old Trafford guna berhadapan dengan tuan rumah Manchester united pada duel leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *