Ingin Pertahankan Gelar, Juventus Harus Lupakan Inter Milan
Berita Bola

Ingin Pertahankan Gelar, Juventus Harus Lupakan Inter Milan

Kapten sekaligus Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini masih merasa percaya dengan peluang timnya untuk mempertahankan gelar Scudetto musim ini. Namun, yang terpenting menurut sang kapten sekarang adalah tidak memikirkan Inter Milan.

Inter Milan saat ini memang sedang berjaya di puncak klasemen sementara Serie A Italia, dimana mereka unggul 9 poin dari AC Milan yang berada di posisi ke-2. Sedangkan Juventus yang berada di peringkat ke-3 tertinggal 10 poin dari Nerazzurri.

Juventus sendiri baru mulai konsisten sejak pergantian tahun, terbaru mereka berhasil menang 3-1 atas Cagliari. Di satu sisi, Biaconneri juga masih memiliki satu laga simpanan yang belum dimainkan.

Singkatnya, defisit 10 poin ini masih bisa dikejar Juventus, dengan 11 pertandingan tersisa, apalagi Bianconneri masih punya satu pertandingan tersisa yang belum dimainkan.

Kapten Giorgio Chiellini merasa sangat optimis dengan hal tersebut, asalkan timnya bisa lebih konsisten, karena konsistensi adalah kekurangan dari timnya saat ini.

“Untuk mengejar selisih poin ini, kami hanya perlu lebih konsisten, karena konsistensi adalah sesuatu yang kurang dari tim ini,” buka Chiellini kepada Sky Sports Italia.

Selain konsistensi, Chiellini juga meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu memperhatikan perolehan poin Inter Milan yang ada di puncak klasemen. Timnya baru boleh menengok klasemen sementara di akhir musim nanti.

“Dengan segala hormat kepada Inter, kami harus fokus pada hasil pertandingan kami sendiri. Setelah kita sudah mencapai akhir musim nanti, kita lihat di mana posisi kami nanti,”

Karena itu, Chiellini meminta rekan-rekannya untuk fokus pada tiap pertandingan yang dimainkan, fokus untuk meraih kemenangan demi kemenangan.

“Untuk saat ini kami harus fokus di setiap pertandingan dan terus melanjutkan perjuangan kami hingga akhir musim nanti,” ujarnya.

Adapun, Juventus sendiri akan lebih fokus pada Serie A dan Coppa Italia di sisa musim ini setelah mereka resmi tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa.

Akhir pekan nanti, Bianconneri akan berhadapan dengan Benevento, dimana itu akan jadi laga terakhir sebelum jeda Internasional berlangsung. Prediksi Bola Big Match

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *