Menurut Diego Simeone, Chelsea Sekarang Tidak Punya Kelemahan
judi bola

Menurut Diego Simeone, Chelsea Sekarang Tidak Punya Kelemahan

Jelang duel leg kedua melawan Chelsea, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berbicara mengenai kekuatan raksasa Premier League tersebut. Menurut penilaiannya, chelsea yang kini ditangani Thomas Tuchel seperti tidak punya titik lemah.

Seperti diketahui, Atletico Madrid akan bertandang ke Stamford Bridge untuk memainkan partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Rencananya, pertandingan tersebut akan berlangsung Kamis dinihari WIB nanti (18/03).

Wakil La Liga Spanyol tersebut saat ini berada dalam posisi tertinggal, setelah kekalahan 1-0 pada duel leg pertama di Wanda Metropolitano. Singkatnya, pasukan Diego Simeone wajib menang dengan margin dua gol atau menang 2-1 pada leg kedua di Stamford Bridge nanti.

Tentu saja itu bukan misi yang mudah bagi para pemain Atletico Madrid, apalagi Chelsea sedang dalam tren positif dengan catatan tanpa terkalahkan di 12 partai terakhir di semua ajang.

Pelatih Diego Simeone sendiri bahkan mengakui keungggulan tim lawan yang menurutnya saat ini memang tidak memiliki kelemahan.

“Saya yakin saat ini Chelsea tidak memiliki kelemahan. Satu-satunya hal adalah mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi dari sudut pandang negatif. Mereka belum mendapatkan hasil negatif,” kata Simeone dikutip dari Metro.

Selain mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir secara beruntun, di satu sisi Chelsea juga hanya kebobolan dua gol dalam 12 laga tersebut, dimana ini menandakan bahwa The Blues memang memiliki lini pertahanan yang solid.

Kabar AC Milan – Diego Simeone tidak bisa membantah statistik tersebut, apalagi Chelsea akan bermain di kandang sendiri. Namun, pria asal Argentina ini juga menilai pasukan Thomas Tuchel bisa bernasib sama seperti timnya yang kelelahan karena padatnya jadwal.

“Kami harus memainkan laga ini sesuai dengan rencana sehingga kami bisa menang dengan gol. Ide satu-satunya adalah menang,”

“Anda bisa mulai menang di menit ke 84 atau menit ke 10 karena semuanya adalah hasil yang memungkinkan. Kami tidak tahu bagaimana mereka menyiapkan rencana, tapi saya tahu apa yang kami inginkan yakni menang,” kata Simeone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *